Minggu, 22 Juli 2012

Kisah yang sangat mengesankan pertama kali nembak cewek

Kisah yang sangat mengesankan pertama kali nembak cewek

Kisah yang menegesan kan diriku Pertama kali nembak cewek yang sangat cantik nama nya ( Nh ) ,tapi dia sangat cantik ,sampai aku tidak bisa melupakan nya ,di benaku dia sllu ada, menemuiku bayang bayang nya ,samapi aku trus merindukan nya ,aku dan dia sangat jauh , tempat tinggalnya ,aku ditasikmalaya dan dia tinggal di garut ,tapi aku percaya sama dia ,karena orang nya baik walou pun ,aku belum ketemu dia ,karna dia seorang santri wati ,pasti dia akan menjaga perilaku nya ,aku sangat percaya sama dia, oleh karena itu dia seorang sanrtriwati,yang akan menjaga sikap nya karna dia sudah tau apa bagai mana dan gimana ,itu juga kepercayan ku tapi aku juga tidak tau, yach mudah mudah bener dia orang nya soleh baik ,dan menjadi cewek idaman gue dia juga suka sms ama aku untuk bekomunikasi ,dan saling mengenal satu sama lain

Simak aku pertama kali nembak cewek cantik

pertama kali aku menembak cewek cantik ,pada malam rabu aku nembak dia ,aku sama dia sih sudah kenal dalam sms mah ,tapi aku belum ketemu dia ,aku beteman sama dia dah lama ,dan kita saling smsan,pas pada malam rabu dia meng sms ku, langsung kita sms an sebentar ,lalu aku me nlp dia ,dan aku nembak dia ,gue lucu nya pas nembak dia ,mulut ku susah berbicara kaya ada membungkam aja mulut ku ,dan bicara ku seolah olah gagap kaya pelawak ajis OPJ dan mendadak keringatan pas nembak dia , cape juga yach bicara nya kalo nembak cewe baru pertama kali mah, malum belum pengalaman hehehehe ……..Kami langsung bicara sama dia dan aku di terima jadi pacar (NH) dan aku sangat senag di trima oleh dia karena dia cantik sih ,makan nya aku inget terus sama dia ,dan susah melupakan nya ,selain itu dia cantik santri lagi ,yang membuat ku jatuh cinta ,jago ngaji lagi ,pas di tlp juga aku langsung mendengar suara ngaji nya sangat merdu lho ,udah dulu cerita nya dah selesei, mungkin ini cerita ku yang baru pertama kali nembak cewe ,,,,,

Ini cerita ku pas pertama kali nembak cewek, mana cerita mu ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar