Senin, 23 Juli 2012

Bale: Spurs Bisa Bersaing Perebutkan Titel Juara

Bale: Spurs Bisa Bersaing Perebutkan Titel Juara

FOTO:Getty ImagesBeritabola.com London - Sejumlah wajah baru telah didatangkan Tottenham Hotspur untuk mengarungi musim depan. Winger Tottenham, Gareth Bale timya akan mampu bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League.

Di posisi manajer, Spurs mendapatkan Andre Villas-Boas yang menggantikan Harry Redknapp. Sedangkan dua pemain muda berbakat, Jon Vertongen dan Gylfi Sidgursson sukses direkrut ke White Hart Lane.

Musim lalu, Spurs berada dalam peta persaingan bersama Manchester City dan Manchester United hingga awal tahun ini. Namun, kekalahan 2-5 dari Arsenal menandai jebloknya penampilan Bale cs yang berpuncak pada kegagalan lolos ke Liga Champions.

"Ini jelas akan sangat sulit tapi di tengah-tengah musim lalu kami bisa bersaing untuk merebut titel juara," ucap Bale seperti dikutip Guardian.

"Rencana kami adalah tetap berada disana kembali dan melanjutkan performa dari paruh pretama hingga kedua dan kami akan tetap berada disana."

"Kami telah membuat sejumlah perekrutan pemain baru.yang sesuai, kami memiliki sebuah klub dan manajer yang sangat ambisius," yakin dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar