Minggu, 22 Juli 2012

10 Cara Kreatif Memanfaatkan Kembali Majalah dan Koran Bekas

10 Cara Kreatif Memanfaatkan Kembali Majalah dan Koran Bekas

10 Cara Kreatif Memanfaatkan Kembali Majalah dan Koran Bekas

Magazines
Pernah Anda berpikir membuat kreasi unik di rumah dengan Majalah atau koran bekas? bisa dibuat dari bahan daur ulang? Berikut adalah 9 cara kreatif untuk menggunakan kembali majalah-majalah tua dan koran bekas :
1. Decoupage aksesoris
Jika Anda atau anak-anak memiliki sepasang sepatu, ransel atau bahkan T-Shirt yang terlihat polos sedikit, mengapa tidak berani sedikit menggunakan halaman majalah tua? Tutorial langkah-demi-langkah dari FaveCrafts.com mengajarkan Anda bagaimana menggunakan majalah Anda untuk decoupage aksesoris dan pakaian dalam sekejap. Decoupage tidak hanya untuk furnitur, tinggal memilih foto dan pola yang Anda sukai, dan Anda akan dibimbing membuat aksesori menyenangkan yang sempurna bagi kaum muda-mudi.
2. Kertas pohon Natal
Paper-Christmas-Trees
Tambahkan sentuhan yang menyenangkan daur ulang untuk dekorasi liburan Anda dengan pohon Natal yang terbuat dari daur ulang majalah. Bentuk pohon dibentuk hanya dengan melipat setiap halaman diagonal dan menekuk majalah bekas menjadi bentuk kerucut.
3. Daur Ulang mangkuk
Magazine-Bowl-by-Patricia-Zapata
Kita semua biasa memakai topi koran bukan?Tapi bagaimana kalau mangkuk dari majalah bekas? Sangat bagus untuk dekorasi atau melayani makanan ringan kering seperti keripik dan pretzel. Tapi kita tidak akan merekomendasikan menggunakannya untuk mangkuk sop bukan?
4. Majalah buluh kotak
Magazine_reed43_lg
Jika Anda mencari hadiah buatan sendiri yang sempurna (atau hanya sesuatu yang kecil untuk ruang keluarga), kotak buluh majalah keren dari CraftStylish.com. Dengan menggulung majalah tua dan menggunakannya untuk menutupi hadiah kotak cantik. Coba gunakan metode yang sama untuk menghiasi bingkai foto, dll.
5. Majalah Meja
Magazine-Table
Ya, Anda dapat membuat sebuah meja dari majalah. Gunakan enam majalah untuk membuat setiap ujung meja yang inovatif, dan hanya 10 menit!. Tidak ada lem, tidak ada gunting. Hanya flip halaman, membuat bentuk meja Anda sesuai selera.
6. Pusat bunga yang funky
Magazine-flower-tutorial
Ambil waktu istirahat Anda dengan kerajinan buket sendiri menggunakan majalah daur ulang. Anda dapat mengubah semua majalah lama Anda dan katalog menjadi bunga nan cantik untuk dekorasi ruangan. Batang sedotan memberikan sentuhan warna untuk batang bunga.
7. Sampul hadiah
Magazine-Gift-Bow
Cobalah membungkus hadiah dengan koran tua untuk mengurangi limbah kertas. Kemudian ikat dengan sedikit pita atau guntingan majalah tua. Ini akan menambahkan sentuhan elegan buatan sendiri untuk semua hadiah liburan Anda.
8. Anting-anting
Anda benar-benar bisa memakai anting-anting dengan kerajinan majalah tua? CraftStylish.com kontributor Kayte Terry. Cukup potong majalah Anda halaman ke dalam strip, dan menggulungnya untuk membuat anting-anting pada pakaian atau aksesoris lainnya.Teman-teman Anda tidak akan pernah percaya kamu membuatnya sendiri!
9. Tatakan Gelas Warna-Warni
Magazine-Coasters
Buat sesuatu yang sedikit lebih pribadi dengan tatakan gelas yang dibuat dari majalah tua. Gunakan halaman yang berisi iklan berwarna atau foto untuk bagian yang cerah dan ceria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar