Minggu, 22 Juli 2012

Jordi Alba: Barcelona Tak Halangi Saya Ke Olimpiade


Jordi Alba: Barcelona Tak Halangi Saya Ke Olimpiade



Jordi Alba: Barcelona Tak Halangi Saya Ke Olimpiade Setelah melakoni total 50 laga dengan Valencia musim lalu, kemudian selalu turun penuh di enam laga bersama timnas Spanyol menuju tangga juara Euro 2012, Jordi Alba akan ikut serta pula dalam skuat La Roja di pentas Olimpiade, 26 Juli-11 Agustus nanti.
Hal ini tentunya memunculkan kekhawatiran akan kondisi fisik bek kiri 23 tahun itu saat mengawali kampanye 2012/13 dengan klub barunya, Barcelona.
Meski begitu, Alba menyangkal dugaan bahwa pihak The Catalans berusaha menghalang-halangi keinginannya ambil bagian di pentas akbar empat tahunan yang kali ini digelar di London tersebut.
“Tak seorang pun dari Barcelona yang menyulitkan saya untuk pergi ke Olimpiade,” kata Alba kepada Marca.
“Memang benar bahwa saya telah memainkan banyak pertandingan, tapi kesempatan untuk berlaga di ajang ini sangat berharga.”
“Tak semua orang bisa melakukan ini, merupakan sebuah keistimewaan bisa berada di sini dan berusaha mencapai sukses lain untuk sepakbola Spanyol.”
“Ini tahun yang luar biasa, saya banyak bermain untuk Valencia, yang membuahkan kans membela tim nasional, dan saya berhasil memenangi titel profesional saya. Sekarang saya akan menuju Olimpiade.”
“Saya sudah berbicara kepada orang-orang yang telah bermain di Olimpiade, dan mereka semua sepakat bahwa ini merupakan pengalaman unik,” tandas Alba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar