Minggu, 22 Juli 2012




Bagaimana cara yang tepat membuat cewek jatuh cinta?


cara membuat wanita jatuh cinta
Masih menjadi pertanyaan kenapa kita bisa jatuh cinta. Belum ada penelitian yang menghasilkan jawaban pasti atas keadaan dimana kita ingin mencintai seseorang. Terkadang seseorang jatuh cinta kepada orang yang jelas tidak ada dalam bayangannya selama ini. Memang aneh, namun ini benar-benar terjadi. Mengapa cowok jatuh cinta? Mengapa cewek jatuh cinta? Ini masih menjadi misteri. Namun kita akan coba untuk membahasnya supaya ada gambaran kenapa hal ini bisa terjadi.
Mari kita melihat sifat dasar yang merupakan anugrah Tuhan kepada dua makhluk yang bernama cowok dan cewek. Sifat cowok adalah arogan, ingin terkenal, berkuasa, pemaksa, pelindung teritori. Sedangkan sifat cewek adalah cenderung menyayangi, suka diperhatikan, suka terlihat cantik, suka berlindung. Tentu saja dua sifat ini berlawanan arah, namun kenapa bisa bersatu? Jawabannya ada pada hukum fisika. Pernahkah anda melihat magnet? Kutub yang sama pasti akan tolak menolak, sedangkan kutub yang berbeda akan saling tarik menarik. Itulah kenapa cowok jatuh cinta dengan cowok dan begitu pula sebaliknya.
Saat cewek ditanya kenapa ia jatuh cinta kepada cowok, ia akan menjawab dengan seribu alasan, seperti karena dia menyenangkan, enak diajak ngobrol, dan lain sebagainya. Namun sebenarnya jauh di dalam hati yang terdalam ia sendiri tidak tahu apa yang menyebabkannya jatuh cinta. Menurut pengalaman aku dan orang lain, jatuh cinta adalah perasaan yang sulit dikendalikan dan diarahkan kepada siapa. Ini terjadi begitu saja. Dengan kata lain, jatuh cinta adalah naluri. Seganteng dan sekaya apapun seorang cowok, jika tidak bisa membangkitkan naluri cewek untuk jatuh cinta padanya, maka akan percuma saja. Dia tidak akan bisa membuat cewek itu jatuh cinta padanya. Demikian pula jika seorang jatuh cinta namun berusaha menolak, ia akan merasa tersiksa secara lahir dan batin.
Untuk membangkitkan naluri cewek untuk mencintai cowok, tentu saja tidak bisa dilakukan dengan perhitungan matematika. Kamu perlu suatu cara yang bisa menyentuh saklar cinta seorang wanit, yaitu emosi. Menurut penelitian, delapan puluh persen wanita memutuskan sesuatu menggunakan emosi. Ini juga berlaku untuk cinta. Maka dari itu cowok tidak bisa merayu cewek dengan hal yang bersifat logika seperti memberikan hadiah mahal dan lain sebagainya. Cewek hanya akan menerima kebaikan kamu sedangkan ia tidak akan pernah mencintaimu. Sebagai teman mungkin saja, tetapi yang lainnya tidak akan. Dengan ini pasti kamu menjadi mengerti kenapa ada teman cewek kamu yang jatuh cinta dengan pria yang sering mengejeknya, terkadang memuji sedikit, memberikan perhatian kecil dan terkadang mengabaikannya sedikit. Semoga kamu mendapatkan pelajaran dari ini. Selamat berjuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar